Bisnishotel, SEMARANG – Harris Sentraland Semarang menyiapkan sejumlah program untuk mendukung branding sebagai gaya hidup yang mampu membuat tubuh tetap fit dan semangat dalam melakukan rutinitas setiap hari.
Brand & Marketing Manager Harris Sentraland Semarang Azkar Rizal Muhammad mengatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan berbagai program untuk mendukung gaya hidup sehat sebagai brand image perusahaan.
“Jika kita membicarakan brand Harris Sentraland Semarang, maka kita akan bicara lebih dari produk hotel seperti kamar, tempat pertemuan, dan restoran. Harris menawarkan sebuah pengalaman hidup sehat yang tercermin melalui beragam fasilitas dan program yang diusung,” ujar Azkar dalam keterangan tertulis kepada Bisnis, Senin (12/8/2024).
“Secara bertahap, kami akan terus meningkatkan fasilitas dan program yang berkaitan dengan gaya hidup sehat salah satunya yakni program Fit Is Hit,” lanjutnya.
Program tersebut merupakan program reluger yang berfokus pada body exercise dan work out. Hadir setiap akhir pekan, kegiatan tersebut melibatkan para komunitas terpilih akan mengadakan olahraga bersama yang terbuka untuk umum.
Kegiatan olahraga tersebut juga dilaksanakan di area Mini Golf lantai 7 dengan jenis olahraga yang berbeda di setiap bulannya, mulai dari poundfit, yoga, aqua zumba, body exercise, hingga aerobic.
Adapun program lainnya yang sudah berjalan yakni Harris Talk arau kegiatan talk show dan workshop yang terbuka untuk umum untuk membicarakan seputar gaya hidup sehat, lingkungan hidup, dan empowerment dengan mengundang pakar ahli pada bidangnya.
Beberapa kegiatan yang diusung dalam Harris Talk antara lain seperti health talk show, mental health sharing session, healthy food cooking class, dan workshop pengolahan limbah organik.
Untuk kedepannya, Harris Sentraland Semarang berencana akan lebih banyak mengaktifkan Fit Zone atau Zona Kebugaran seperti gmy & fitness yang memungkinkan tamu untuk melakukan kegiatan olahraga.